Jump to content
Diadem Forums

dyacyrus

Members
  • Content Count

    9
  • Donations

    $0.00 
  • Joined

  • Last visited

About dyacyrus

  • Rank
    Fresh Member
  • Birthday 07/24/1997

Contact Methods

  • Website URL
    http://ahnjunkyong.wordpress.com/

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    jakarta
  • Interests
    I love all about K-pop AND K-Drama but i love more T-ara of course....-_^
  • Favorite Member
    Hwayoung
  1. Happy Birthday!!! Enjoy your day!! :D :D :D

  2. why everybody hurt me today!!!

  3. @Yeonnia : Ne cheonmaneo saeng :)

  4. Mian eon

    baru bls....

    soalnya kemarin2 sibuk*sok sibuk* #plak#

    hehehhe~ :D

    Iya...daerah kita deket :)

    Btw...eon udah kuliah yach???

    kuliah dimana???

  5. wuah~ hampir tiap hari Sabtu?

    woowowowowowwooow~

    ak seumur2 malah belum pernah ke Tangerang. habis di puojok banget sih dr rumahku xD

    ahahahaa.. xD

    iya sih ya~

    masih JaBoDeTaBek~

    masih satu daerah lha ya kita ini berarti!

    XDD

  6. Bekasi...???

    itu mah ampir tiap hari sabtu aku kesana...

    soalnya ada om disana.....

    Bekasi ma Tangerang gak jauh2 amat lah...

    Kan masih JaBoDeTaBek...kekekke~ :D

  7. ak sih di Bekasi. tapi kehidupanku di Jakarta xD

    tiap hari nglaju bekasi-jakarta muluk. bekasi tu jakarta kan? -___________-

    tangerang? wuaduh! jauh xP

  8. masak??

    biasanya orang2 males ngomen..

    kasi ak link nya poo dek..

    ak males nyarinya..

  9. yeah...

    i think it's funny too... :D

  10. Sama dong aku juga eon...

    Eonnie di daerah mananya???

    klu Aku sich sebenernya bukan Jakarta Tapi Tangerang cumankan gak jauh ini dari Jakarta kekekke~ :D

  11. Iya aku yang nulis FF Egoistic

    beneran eon???

    tapi kok yang comment Minim bgt T_T

    Aku jadi males nerusin terusannya.... :(

  12. really? hehe

    thats a bit funny..

    ahehe..

×
×
  • Create New...
Back to Top